Kamis, 04 Juni 2009

Pengumuman

Grand Opening...

IKAMM LAMSEL


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji hanyalah milik Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada pimpinan tauladan kita Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya.

Mahasiswa muslim merupakan bagian dari generasi muda yang akan melanjutkan kepemimpinan di masa yang akan datang. Mahasiswa muslim merupakan perubah dengan pedoman yang kokoh yaitu Al-Quran dan Sunah. Mahasiswa muslim hendaknya mempunyai wawasan yang luas sebagai modal pemikiran untuk kemajuan Agama, Negara dan Bangsa. Negara ini tidak akan maju apabila daerah-daerah bagiannya tidak maju dan berkembang.

Menyadari bahwa Daerah adalah aset besar untuk kemajuan bangsa ini, dan kemajuan ini akan terwujud apabila kita bekerja secara jama’I (bersama). Mahasiswa muslim Lampung Selatan merupakan aset besar sebagai kaum pemikir untuk kemajuan daerahnya.

Sesungguhnya Allah SWT mencintai umat-Nya yang menjalin ukhuwah dengan baik. Menyadari bahwa kemajuan daerah Lampung Selatan adalah amanah besar, kami mahasiswa muslim asal Kabupaten Lampung Selatan mengikat diri dalam Lembaga Kedaerahan yang bernama Ikatan Mahasiswa Muslim Lampung Selatan (IKAMM LAMSEL).

Kepada seluruh mahasiswa muslim asal LAMSEL, kami tunggu partisipasinya untuk segera BERGABUNG dengan komunitas ini. Jazakallah khoiron katsir.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

video